Punya PokerRoyalewinRomeoPokerMandiri188Premier188Agen Judi OnlineAgen Sbobet Terpercaya
CyakiBet
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cek kesehatan kamu disini ( GRATIS! )
#1
[Image: rXoamcB.png]

Yuk check kesehatan mata mu secara online dan gratis !

berikut linknya https://vision.vega9.com/
"RYU GA WAGA TEKI WO KURAU"
#VALORFORLAIF
[Image: i2dcfAB.jpg]
  Reply
#2
ini cara gunainnya gimana?
[Image: SqZ7tUS.png]
  Reply
#3
(05-22-2016, 08:05 PM)arcestia Wrote: ini cara gunainnya gimana?

pake hp scan barcodenya  Wink
"RYU GA WAGA TEKI WO KURAU"
#VALORFORLAIF
[Image: i2dcfAB.jpg]
  Reply
#4
gw kira kesehatan badan :3
dan gw kira ada dokter konsultan gratis
[Image: ZJiR3YO.png]
  Reply
#5
(05-22-2016, 08:34 PM)ONGKI Wrote: gw kira kesehatan badan :3
dan gw kira ada dokter konsultan gratis

you kira apaan, cek dulu sana kesehatan mata lu wkwkkw
"RYU GA WAGA TEKI WO KURAU"
#VALORFORLAIF
[Image: i2dcfAB.jpg]
  Reply
#6
belom ngecek aja udah pake kacamata wkwkwkwkwk
[Image: snF7Qw8.png]
  Reply
#7
(05-27-2016, 11:12 PM)Hexenone Wrote: belom ngecek aja udah pake kacamata wkwkwkwkwk

bagi yang didepan PC uda pasti kacamata dampingannya bro Heh
"RYU GA WAGA TEKI WO KURAU"
#VALORFORLAIF
[Image: i2dcfAB.jpg]
  Reply
#8
Thanks gan, saya coba dulu. Orang model - model nongkrong di PC gini harus banyak - banyak makan wortel biar selalu sehat wkawkaka

salam kenal dari 
https://www.hostingan.id
  Reply
#9
(06-01-2016, 02:59 PM)KMZ98 Wrote:
(05-27-2016, 11:12 PM)Hexenone Wrote: belom ngecek aja udah pake kacamata wkwkwkwkwk

bagi yang didepan PC uda pasti kacamata dampingannya bro [Image: heh.gif]

blum tentu ... 
mcam gw ene gk ad pkek dampingan"nya ...  [Image: gg.gif]
                                                                                                                                                                                                   
[Image: VSiRxWQ.gif]
  Reply
#10
(07-11-2016, 01:34 PM)Jay VR|46 Wrote:
(06-01-2016, 02:59 PM)KMZ98 Wrote: bagi yang didepan PC uda pasti kacamata dampingannya bro [Image: heh.gif]

blum tentu ... 
mcam gw ene gk ad pkek dampingan"nya ...  [Image: gg.gif]

emang gue ada pakek ? paling gue lihat cuman bisa 1-2meter yang jelas Sad
"RYU GA WAGA TEKI WO KURAU"
#VALORFORLAIF
[Image: i2dcfAB.jpg]
  Reply




Users browsing this thread: 1 Guest(s)